MEDAN - Dengan semakin meningkatnya kebutuhan untuk selalu terhubung dan tingginya konsumsi data 4G LTE, PT Smartfren Telecom, Tbk menghadirkan voucher data 4G, kartu perdana ‘Now’. Bukan hanya itu saja, Smartfren juga merilis program internet tanpa batas bagi para pembeli smartphone Andromax.

“Setelah kemarin kami memperkuat jaringan serta menerapkan sistem manajemen konsumen yang baru, kali ini Smartfren menghadirkan kembali produk serta layanan terbaru agar para konsumen semakin mudah menikmati internet 4G LTE dengan menghadirkan voucher data 4G LTE, kartu perdana ‘Now’, serta program internet tanpa batas bagi para pembeli smartphone Andromax, dengan demikian Smartfren sekali lagi dapat menyatakan diri sebagai operator 4G LTE yang hebat, hemat dan cepat,” ujar Chief Sales Officer Smartfren, Dedi Irawan didampingi Jefry Batubara, selaku Regional Head North Sumatera Smartfren Telecom.

Untuk voucher data dihadirkan Smartfren untuk mempermudah para pengguna menikmati konektivitas 4G LTE Smartfren, karena pengguna cukup membeli voucher data di counter terdekat, dan langsung diubah menjadi paket data. Untuk detail masing masing, Rp. 60.000 dengan benefit total kuota 16GB, terdiri dari 8GB kuota utama dan 8GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 30 hari.

Dengan Rp 30.000 akan mendapat benefit total kuota 8GB, terdiri dari 4GB kuota utama dan 4GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 14 hari. Rp 10.000 dengan benefit total kuota 3GB, terdiri dari 1,25 GB kuota utama dan 1,75GB kuota malam, serta kuota chatting unlimited dengan masa berlaku 7 hari.

Sementara kartu perdana ‘Now’ juga dihadirkan sebagai kemudahan bagi para pengguna yang belum pernah merasakan konektivitas prima jaringan 4G LTE Smartfren. Adapun detil dari kartu perdana ‘Now’, antara lain Kartu Perdana ‘Now+’ Rp 20.000 menawarkan benefit kuota langsung sebesar 5GB, kuota 24 jam sebesar 1GB, kuota malam 3GB, serta bonus kuota 1GB lagi dengan melakukan klaim di aplikasi MySmartfren.

Kartu Perdana ‘Now’ Rp 5.000, dengan minimum pengisian ulang sebesar Rp 10.000 pelanggan akan mendapatkan kuota internet sebesar 100Mb, dan telepon gratis ke sesama Smartfren sepuasnya. Bahkan pengguna juga bisa menambah kuota bonus sebesar 300Mb lagi dengan melakukan klaim bonus kuota via aplikasi MySmartfren.

Smartfren juga menghadirkan program internetan tanpa batas bagi para pembeli seri smartphone Andromax, pelanggan cukup melakukan isi ulang sebesar Rp. 100.000 dan langsung nikmati kuota sepuasnya selama 30 hari dengan pemakaian wajar FUP 1GB/hari.

Smartfren juga memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan Smartphone Andromax dengan memberikan potongan harga. Andromax L dari sebelumnya Rp 1.199.000 menjadi Rp 849.000. Andromax B Special Edition dari Rp 899.000 menjadi Rp 749.000. Andromax A2 dari sebelumnya Rp 849.000 menjadi Rp 749.000. Dan juga seri Andromax Prime yang merupakan feature phone plus dari sebelumnya Rp 349.000 menjadi Rp 199.000.

Dengan segala kemudahan yang dihadirkan Smartfren semakin percaya diri dapat meningkatkan jumlah pelanggannya dan menjadi operator 4G LTE terluas di Indonesia, cepat dan juga value for money.