MEDAN - Tahun Baru Tionghoa atau lebih dikenal dengan Imlek menjadi moment spesial untuk berkumpul bersama keluarga. Le Polonia Hotel & Convention, hotel bintang 4 yang dikelola Topotels Hotels & Resort menawarkan paket kamar dengan harga spesial dan bonus Lucky Angpao. Riswan Surbakti, General Manager Le Polonia mengatakan, Paket Chinese New Year ini dikemas dengan harga  Rp. 588,000,- per malamnya. Ini merupakan harga spesial yang ditawarkan untuk mengapresiasi hari besar tersebut, berlaku untuk periode 16-19 Februari 2018.

“Le Polonia menawarkan kamar Superior untuk paket tersebut. Dengan luas kamar sekitar 28m2, tamu dapat menikmati style kamar dengan design modern yang klasik dan warna-warna lembut yang nyaman, dilengkapi dengan fasilitas up to date dan free WIFI. Salah satu keunggulan dari kamar Superior ini, tamu bisa menikmati sensasi mandi di bath up untuk relaksasi," katanya, Kamis (15/2/2018).

Maria Sinambela, Marcomm Manager menambahkan selain tinggal dikamar dengan design mewah dan luas (terlebih dengan fitur lantai parquetnya), dengan membeli paket Chinese New Year ini tamu mendapatkan banyak benefit lainnya. 

"Diantaranya free breakfast untuk 2 orang dewasa dan 1 anak-anak dibawah umur 12 tahun, free entry ke #Santai Poolside dan Gym, late checkout sampai dengan pukul 14.00 wib, dinner voucher senilai Rp. 50,000,- dan Lucky Angpao sewaktu check in," terangnya.