DELI SERDANG - Personel Polsek Kutalimbaru melakukan penempelan stiker ke setiap rumah penduduk yang berdomisili di wilayah hukumnya, Rabu (24/1/2018). Penempelan stiker ini merupakan instruksi dari Kapolrestabes Medan untuk selalu tanggap dan merespon setiap keluhan masyarakat yang memerlukan kehadiran polisi. "Penempelan stiker berisikan nomor HP/WA Kapolsek serta aplikasi Polisi Kita ini akan dilakukan secara berkelanjutan," aku Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu ketika ditanya wartawan, Rabu (24/1/2018) malam.

Hal ini, sambung Kapolsek, sebagai wujud nyata negara hadir di tengah-tengah masyarakat atau yang disebut Kapoldasu menunjukkan kalau polisi itu ada dan bukan tidak ada.

"Kegiatan ini akan terus berkelanjutan yang dilakukan Bhabinkamtibmas. Dalam stiker itu tercantum nama Kapolsek beserta dengan nomor handphone dan WhatsApp 08126345618 dan menyertakan nomor handphone Bhabinkamtibmas di setiap desa," jelasnya.

Untuk Bhabinkamtibmas, trang Kapolsek, 14 personel bertugas di 14 desa se-Kecamatan Kutalimbaru.

"Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat turut berperan menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, menghambat peredaran narkoba dan terutama pilkada yang aman, lancar, jujur dan sukses di Kutalimbaru dan jajaran Polrestabes Medan," harapnya.