LABUHANBATU - Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat, ratusan karyawan Suzuya Mall Rantauprapat menggelar bakti sosial (Baksos), selasa (23/1/2018) di halaman Masjid Al Ikhlas Rantauprapat di Jalan SM Raja, kelurahan Ujung Bandar, Rantauprapat. Dalam kegiatan tersebut, ratusan karyawan Suzuya sedang asyik bergotong royong membersihkan sampah dan memotongi rumput di halaman Masjid Al Ikhlas.

"Kegiatan ini rutin kita lakukan setiap tiga bulan," Kata Manager Super Store, Ellyda Roswanty melalui Asisten Manager Building Mara Doli Harahap.

Dengan menggunakan anggaran kantor, Doli menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian mereka kepada warga yang tinggal di seputaran Suzuya Mall Rantauprapat.

"Ada dua kelurahan yang kita priotaskan, yakni Kelurahan Bakaran Batu dan Ujung Bandar. Sebab, Suzuya Mall berada di tengah dua kelurahan ini," jelasnya.

Tak hanya itu, pada April mendatang, pihaknya akan menggelar bakti sosial berupa penyantunan terhadap anak yatim di Jalan Sempurna, Kelurahan Bakaran Batu.

Acara bakti sosial tersebut pun, mendapat apresiasi dari warga dan pengendara yang melintas di Jalan SM Raja Rantauprapat.

"Kegiatan ini patut diapresiasi. Dengan hadirnya Suzuya Mall Rantauprapat dapat bermanfaat bagi masyarakat Labuhanbatu," ungkap Riky diamini warga lainnya.