JAKARTA - Klub Mitra Kukar siap mengalahkan Kalteng Putra pada laga kedua Grup B Piala Presiden 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (22/1/2018).

Misi yang diemban Naga Mekes tersebut untuk memuluskan langkah ke babak berikutnya di ajang tersebut. Pasalnya, jika memenangi laga itu kans Mitra Kukar lolos dari penyisihan grup semakin besar.

Ini karena Mitra Kukar menempati posisi pertama klasemen sementara. Bayu Pradana dan kawan-kawan mengumpulkan tiga poin setelah menumbangkan Martapura FC pada perdana dua gol tanpa balas.

"Besok saya ingin melihat pemain saya dan berharap memberikan yang terbaik dalam pertandingan. Saya pikir Kalteng Putra adalah tim yang bagus, mereka mampu menahan Barito Putera dengan sangat baik. Untuk saya mereka punya semua respek saya," ucap pelatih Mitra Kukar Rafael Berges Marin.

Pernyataan yang dilontarkan Rafael memang benar adanya. Kalteng Putra bermain di kasta kedua kompetisi nasional berhasil menahan Barito Putera dengan skor 1-1 pada partai perdana lalu.

Maka dari itu, pria asal Spanyol tersebut menyatakan timnya telah mempunyai strategi untuk meredam agresivitas para pemain Kalteng Putra. Rafael pun mengaku seluruh penggawa Mitra Kukar dalam kondisi prima.

"Saya berharap kami tampil sebagai tim yang kuat, dengan konsentrasi dan mentalitas untuk memenangkan pertandingan," ucap Rafael. ***