PALAS - Bupati Pasaman, H. Yusuf Lubis melakukan kunjungan silaturrahim ke kabupaten Padang Lawas dalam rangka meningkatkan hubungan kerjasama antara kedua daerah yang masih memiliki hubungan psikologis. Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, Senin (15/1/2018) menyampaikan, kunjungan itu merupakan tidak lanjut pertemuan dengan Bupati Palas tahun lalu di kabupaten Mandailing Natal saat kunjungan Presiden Jokowi.

Dalam kunjungan ini juga, rombongan Bupati Pasaman melakukan peninjauan langsung pembukaan jalan Hapung-Mandailing Natal yang juga direncanakan tembus ke kabupaten Pasaman untuk memudahkan akses hubungan transportasi antara ketiga daerah Pasaman, Mandailing Natal dan Palas yang masih serumpun.

"Kita bersyukur dan berterimakasih atas ide dan inisiatif Bupati Palas membuka akses jalan yang menghubungkan tiga kabupaten yang berdekatan sebagai daerah segi tiga emas yang membuka peluang bagi peningkatan ekonomi masyarakat," ucapnya.

Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap (TSO) menuturkan, dirinya menyambut baik kunjungan silaturrahim dari Bupati Pasaman bersama rombongan. Melalui kunjungan ini, dia berharap akan terus meningkatkan hubungan kerjasama yang baik dalam berbagai bidang dalam meningkatkan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat lintas kabupaten, bahkan lintas Provinsi Sumut dan Sumatera Barat.