MEDAN-Dua orang kakak beradik dianiaya di depan ibu kandungnya serta dilempar batu dan dipukuli menggunakan kayu di Jalan Serbaguna Ujung Pasar IV, Desa Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang.

Menurut ibu korban, Roslina, saat itu dia bersama kedua anaknya mau berkunjung ke rumah salah seorang anaknya. Namun di tengah jalan, helm korban tanpa sengaja mengenai pelaku yang sedang berdiri di pinggir jalan.

"Saat itu kami berboncengan tiga mengendarai sepeda motor hendak berkunjung ke rumah anak saya di Jalan Serbaguna. Namun helm yang diletakkan di atas paha anak saya tanpa sengaja tersenggol pelaku yang sedang berdiri di pinggir jalan," ujar Roslina.

Menurut Roslina, seketika itu dia dan anaknya langsung meminta maaf kepada pelaku, namun pelaku justru melemparkan batu koral ke arah korban sambil memaki-maki mereka.

"Dalam keadaan kesakitan saya dan anak saya memohon ampun, tapi pelaku yang diketahui bernama Damar Waruwu semakin beringas memukuli, menendang dan memijak anak saya sampai berlumpur-lumpur," sambungnya.

Akibat mendapatkan perlakukan tersebut, kakak beradik yang menjadi korban tersebut ditemani ibunya langsung membuat laporan ke Polsek Labuhan.

"Saya masih syok karena ketakutan. Saya berharap kepada pihak kepolisian agar segera menindak tegas pelaku yang menganiaya anak-anak saya sampai lebam-lebam.

Polisi pun sudah menerima aduan korban dengan nomor lapor: LP/02/I/2018/SU/PEL-BLW/SEK-MEDAN LABUHAN.