MEDAN - Doni Hutabarat alias Doni sudah sering buat onar di lingkungan tempat tinggalnya di Jalan Setia Budi, Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Sunggal. Pria berusia 34 tahun ini kerap mengancam warga dengan arit apabila kehendaknya tak dituruti. Terakhir kali, Doni nyaris menebas korbannya Putra Bangun (35). Saat itu, Doni mendatangi korban sembari meminta handphone yang dipegang Putra.

Karena khawatir dibawa kabur, Putra tak mau memberikan ponsel kesayangannya. Kemudian, Doni pun mengamuk dan mengayunkan aritnya ke arah Putra sembari maki-maki.

"Sudah banyak warga yang resah dengan tingkah tersangka ini. Lantaran membahayakan, ia kami tangkap di seputaran tempat tinggalnya," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Selasa (26/12/2017) sore.

Wira mengatakan, pihaknya menyita satu buah arit yang kerap digunakan untuk mengancam masyarakat. Terkait kasus ini, korbannya pun sudah diarahkan membuat laporan.

"Tersangka saat ini masih kami mintai keterangannya. Korbannya pun sudah melapor secara resmi dan masih kami BAP," ungkap mantan Kapolsek Delitua ini.