Konsolidasi di Siantar, Djarot Akui Masuk Radar Cagubsu PDIP

Konsolidasi di Siantar, Djarot Akui Masuk Radar Cagubsu PDIP
Kandidat kuat Gubernur Sumut dari PDIP, Djarot Syaful Hidayat diwawancarai wartawan usai rapat konsoliodasi di Siantar Hotel, Pematangsiantar, Selasa (26/12/2017). (samsudin harahap)
Selasa, 26 Desember 2017 21:44 WIB
SIANTAR - Calon kuat Gubernur Sumut (Cagubsu) dari PDIP Djarot Syaful Hidayat melakukan konsolidasi dengan para pengurus dan kader partai banteng di Siantar Hotel, Kota Pematangsiantar, Selasa (26/12/2017). Ketua DPP PDIP ini mengakui bahwa dirinya masuk radar PDIP untuk menjadi calon Gubsu pada Pilgubsu 2018."Katanya saya masuk dalam radar untuk Cagubsu, tapi semuanya tergantung dari rapat pleno DPP PDI Perjuangan. Saya siap untuk ditugaskan," tegas mantan Gubernur DKI Jakarta ini

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, Japorman Saragih, mengatakan, mereka akan mendukung siapa pun calon Gubsu 2018 yang akan diusung DPP.

"Kita siap mengamankan serta menjalankan keputusan DPP soal Cagubsu 2018. Saya rasa pak Djarot adalah vigur yang sangat bagus dan sangat berkualitas untuk dicalonkan," kata Japorman.

Ads
Hal senada juga diutarakan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Pematangsiantar, Timbul Lingga serta Ketua DPC PDI Perjuangan Simalungun Maha Darma Saragih yang turut mengikuti acara konsolidasi tersebut.

Editor : Fatih
Sumber : medanbisnisdaily.com
Kategori : Sumatera Utara, Pematangsiantar, Politik, Peristiwa, Umum
www www