DELI SERDANG - Polsek Kutalimbaru dibantu warga membersihkan Gereja GBKP Runggun Sukarende Pasar VI, Kecamatan Kutalimbaru yang akan digunakan untuk melaksanakan perayaan Natal dan tahun baru. Bukan itu saja, pihaknya juga melakukan penimbunan jalan berlubang dengan menggunakan pasir dan batu (Sirtu) di sepanjang Jalan Besar Kutalimbaru KM 6, Jumat (22/12/2017).

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu ketika ditanya wartawan membenarkan kalau Polsek yang dipimpinnya itu telah melakukan kegiatan gotong royong membersihkan Gereja GBKP Runggun Sukarende dan menimbun jalan berlobang.

"Benar, kita telah melakukan gotong royong bersama dengan warga Desa Sukarende dan personil Koramil Kutalimbaru," katanya.

Sebelum melakukan kegiatan itu, pihaknya terlebih dahulu menggelar apel bersama di halaman gereja tersebut. Setelah itu barulah melakukan pembersihan yang dilanjutkan dengan penimbunan jalan berlobang.

“Semoga kegiatan gotong royong ini dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan. Sehingga masyarakat akan lebih aman, nyaman dan tenang," harapnya.