MEDAN-Akhir tahun 2017, Toyota meluncurkan generasi terbarunya, Toyota All New Rush. Di Kota varian terbaru Toyota yang ditargetkan sebanyak 250 unit per bulan di Sumut ini, diluncurkan di Plaza Medan Fair.

Kehadiran All New Rush akan menyemarakkan tahun baru. Konsumen sudah bisa menggunakan generasi terbaru Rush itu di tahun depan.

Dengan tidak meninggalkan konsep lama sebagai “the real” Sport Utility Vehicle (SUV), All New Rush dibekali dengan berbagai kelebihan yang tidak dimiliki generasi sebelumnya.

Area General Manager PT Astra Motor, Hartono Hartawan mengungkapkan sejak diluncurkan tahun 2006 lalu, Rush dikenal sebagai pelopor SUV di tanah air. Sejak saat itu, Toyota Rush tetap mempertahankan konsepnya sebagai “the real” SUV.

“Tahun ini, kita siapkan lagi sesuai dengan keinginan masyarakat. Kita luncurkan Rush terbaru dengan tetap mempertahankan ciri real SUVnya,” ungkapnya saat meluncurkan All New Rush di Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Medan, Senin (18/12/2017).

Sesuai dengan konsep SUV, All New Rush dibekali dengan ground clearance yang lebih tinggi. Dari 200 mm menjadi 220 mm.

Untuk menjaga kelincahannya sebagai the real SUV, All New Rush tetap mempertahankan lebar bodynya, 1.685 mm, tinggi 1.705 mm dan jarak antar roda 2.685 mm.

All New Rush juga dibekali dengan mesin yang mumpuni, 1.500 cc, dengan teknologi mesin terbaru, 2NR-VE, 4 cylinder in line, 16 valves, DOHC dan Dual VVT-i. Varian terbaru Toyota ini mampu menembus daya maksimum 104 ps/6.000 rpm.

“Dipadu dengan sistem gerak roda belakang dan ground clearance yang lebih tinggi, All New Rush akan nyaman dikendarai di segala Medan,” paparnya.

Begitu juga dengan interiornya. Hartono menambahkan All New Rush sudah dibekali dengan perangkat audio dengan teknologi paling terakhir yang dilengkapi dengan berbagai fitur menarik diantaranya DVD AVX 7? with internet, USB, bluetooth, ipod/iPhone connector, physical remote, miracast, weblink, support multitasking dan smart phone remote application.

“Kita harapkan ini menjadi produk baru yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat. Produk ini ada karena sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

Operation Manager Auto2000 Area Sumatera, Judianto didukung dengan berbagai fitur yang handal, All New Rush siap menjajal berbagai medan untuk menemani konsumen menikmati tahun baru.

“Kami meluncurkan produk ini di akhir tahun, karena sesuai dengan kesepakatan bersama. Jadi, produk ini sudah bisa disalurkan kepada konsumen tahun depan,” ungkapnya saat meluncurkan All New Rush tersebut.

Di Kota Medan, All New Rush dipasarkan dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp 253.700.000 untuk tipe Rush 1.5 G M/T Lux hingga Rp 284.850.000 untuk tipe Rush 1.5 S A/T TRD Sportivo Ultimo Dress Up.