LABUHANBATU - Kapolsek Panai Tengah AKP M  Basyir, menyerahkan kertas suara pemilihan kepala desa (Pilkades) kepada panitia pemilihan kepala desa, Kecamatan Panai Hulu dan Panai Tengah, yang dititipkan di Pos Polisi Ajamu, Sektor Polsek Panai Tengah, Jumat (15/12/2017). Adapun berkas yang diserahkan kepada panitia kertas berita acara pembukaan dan pengeluaran isi kotak suara persiapan pelaksanaan Pilkades, mengidentifikasikan  jenis dan jumlah dokumen dan peralatan persiapan, hasil penghitungan suara pelaksanaan Pilkades.

Basyir berharap, setelah diserahkannya kertas suara, panitia bisa berlaku adil dan independen. Hindari isu provokasi dan menghasut masyarakat dalam pemilihan berbau SARA, para Calon dan TS agar menjaga kerukunan dan kebersamaan.

"Saya berharap agar nantinya dalam pelaksanaan pemilihan kepala desa di dua kecamatan ini dapat berjalan lancar. Sesuai agendanya, pilkades ini akan berlangsung serentak pada Senin (18/12/2017) di 21 desa di 7 kecamatan," jelas Basyir.

Penyerahannya kertas suara ini diberikan langsung Kapolsek Panai Tengah AKP M Basyir, didampinggi Camat Panai Hulu, Muslih, diwakilkan Kasi Pemerintahan kecamatan Panai Hulu Idris Nasution, kepada para panitia Pilkades di kecamatan Panai Tengah Desa Sei Siarti, Desa Selat Beting, Desa Sei Rakyat, Desa Pasar Tiga, Desa Sei Merdeka dan Kecamatan Panai Hulu Desa Sei Jawi-jawi Desa Teluk Sentosa.