MEDAN - Skuat PSMS Medan menjalani masa libur usai menyelesaikan misi mereka naik ke kasta tertinggi Liga 1. Setelah itu para pemain akan kembali ke markas PSMS Kebun Bunga, untuk persiapan kompetisi Liga 1. Namun pemain yang akan kembali ke Kebun Bunga tak sepenuhnya. Kemungkinan pemain yang akan dipertahankan sebanyak 10 orang.

Itupun masih menunggu hasil rapat dari Pengurus PSMS yang rencananya digelar pada 10 Desember mendatang.

"Pemain masih diliburkan dulu sampai dua minggu, setelah itu akan kami panggil lagi untuk kembali menjalani persiapan. Tapi tidak semua pemain, paling banyak sekitar 10 pemain saja. Yang kami pertahankan saja akan kami panggil lagi sambil menunggu keputusan hasil rapat Pengurus PSMS," kata Asisten Pelatih PSMS, Edy Syahputra di Medan, Minggu (3/12/2017).

Selain itu, Edy mengatakan, saat ini sudah ada pemain berkualitas yang sudah menghubungi Pelatih Kepala, Djadjang Nurjaman untuk main di PSMS. Termasuk beberapa pemain asing. Namun untuk langkah selanjutnya, mereka belum bisa menindaklanjutinya. Pasalnya masih menanti keputusan dari Manajemen PSMS.

"Coach Djanur pernah bicara dengan saya, bahwa banyak pemain yang berkualitas ingin main di PSMS, dan mereka sudah mengajukan diri. Ada juga beberapa pemain asing. Makanya kita masih menunggu hasil rapat Pengurus tanggal 10 nanti seperti apa," bebernya.