PERTANDINGAN perdana antara PSDS Deliserdang dengan PS Kuala Nangroe Aceh pada babak 32 besar Liga 3 yang berlangsung di stadiun Citarum Semarang berakhir dengan skor 0-0 Minggu, (3/12/2017). Pada pertandingan ini tim Traktor Kuning terus diserang oleh tim lawan.

Beruntung, kiper PSDS, Putra Aziz Irawan tampil baik. Tendangan-tendangan keras dari lini kiri dan kanan lawan berhasil dikuasai dengan baik.

Untuk merubah kedudukan, mendekati menit akhir pelatih PSDS sempat melakukan pergantingan pemain depan. Striker, Roy Munthe yang sebelumnya gagal menciptakan gol meskipun peluang sudah ada ditarik dan digantikan dengan Dwi Darlian.

Kokohnya pertahanan dari Kuala Nangroe, tidak juga sanggup untuk pemain bernomor punggung 17 tersebut menciptakan gol. Hingga pertambahan waktu 3 menit, skor masih bertahan 0-0. Umpan umpan pemain bawah belum bisa dimanfaatkan dengan maksimal oleh Muhammad Irsan dan kawan-kawan.

PSDS Deliserdang dengan Kuala Nangroe ini sebelumnya sudah sempat melakukan ujicoba di stadiun Baharoeddin Siregar di Lubukpakam Kabupaten Deliserdang.

Saat itu tim yang berjuluk Traktor Kuning itu kalah dikandangnya sendiri dengan skor 2-1. Pada pertandingan ini PSDS gagal membalas dendam dengan memenangkan permainan.