LABUHANBATU - Guna meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di wilayah kerjanya, Camat Panai Tengah HAS Hasibuan melaunching program Minggu Sehat, Minggu (26/11/2017) pagi tadi di halaman Kantor Camat Panai Tengah. Kegiatan yang dihadiri Kapolsek Panai Tengah, AKP Mhd Basyir beserta anggota, Danramil 04 Labuhan Bilik diwakili Serka Evi, Ketua PKK Panai Tengah beserta anggota, Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Panai Tengah, seluruh perwakilan ibu ibu dari seluruh desa se-Kecamatan Panai Tengah ini, juga dihadiri sekitar 300 masyarakat.

Camat Panai Tengah, HAS Hasibuan menjelaskan, program Minggu Sehat Ini adalah kegiatan yang sudah dicanangkan Bupati Labuhanbatu, H. Pangonal Harahap yang bertujuan untuk memberdayakan masyarakat hidup sehat dan hebat.

"Kegiatan atau program Minggu Sehat yang dilaunching ini adalah dalam rangka menindaklanjuti Peraturan Bupati Labuhanbatu Nomor 4 Tahun 2017 tentang Jumat Bersih, Sabtu Hijau dan Minggu Sehat yang dilaksanakan dari tingkat Kabupaten sampai ke desa/kelurahan," tuturnya.

Makanya, dia berharap, seluruh elemen masyarakat dapat ikut berpartisipasi menyukseskan program ini demi meningkatnya derajat kesehatan di bumi Ika Bina En Pabolo itu.

Usai melaunching Minggu Sehat, Camat beserta jajarannya dan para undangan serta masyarakat, bersama-sama melakukan olahraga dan senam massal.