MEDAN- Mengenakan jilbab hitam, Hafifah Lubis menunjukkan undangan menghadiri rangkaian acara ngunduh mantu Presiden Jokowi, bermotif ulos yang diterimanya dari keluarga Bobby Nasution, Minggu (19/11/2017).


 Hafifah yang didampingi suaminya, Armadani Siregar, tampak mengenakan busana sederhana. Keduanya bahkan hanya mengenakan sandal. Bahkan suami Hafifah mengenakan kaos hadiah perayaan ulang tahun Republik Indonesia. 

Saat berbincang dengan wartawan, Hafifah yang didampingi suaminya tampak terharu dan bahagia karena diundang oleh keluarga Bobby Nasution, karena mereka adalah keluarga biasa-biasa.

Ia mengutarakan tidak menyangka akan mendapat undangan tersebut karena dia adalah keluarga sederhana, sedangkan yang menikah adalah anak presiden RI. 

"Ngak nyangka bakalan dapat undangan ini. Yang ngasih undanganya ibunya Bobby langsung. Senang pokoknya. Ini anak presiden soalnya yang menikah. Saya hanya guru ngaji, suami saya hanya mocok-mocoknya," ujarnya.

Ia menceritakan dia dan suaminya datang ke lokasi acara guna turut mengucapkan selamat kepada Kahiyang dan Bobby yang baru saja menikah. "Mau kasih selamat sama mereka," ujarnya tertawa senang.

 Ia pun berharap, ke depan dia jadi sering diundang keluarga Bobby Nasution untuk mengaji. "Kalau bisa dapat kerjaan mengaji dari Kahiyang. Tapi begini saja sudah senang sekali," ujarnya,seraya tersenyum bangga.