LABUHANBATU - Rocky Tanady (54), warga Lingkungan Pekan I Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan, ditemukan warga sudah tidak bernyawa lagi di sekitaran jalan lintas Tanjung Siram Dusun Janji Lobi, Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Sabtu (11/11/2017) sekira pukul 22.30. "Ada ditemukan tadi malam, saat ini jenazah korban sudah dibawa ke Yayasan Budi Agung yang berlokasi di Jalan Sanusi, Rantauprapat," demikian dibenarkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kasubag Humas AKP Victor Sibarani, Minggu (12/11/2017).

Informasi yang dihimpun, sebelum ditemukan meninggal dunia, korban terlebih dahulu minum tuak di warung milik marga Pardede. Kemudian korban bersama pemilik warung melanjutkan acara minum-minum ke warung tuak milik marga Panjaitan di Simpang Rintis Dusun Firdaus, Desa Lingga Tiga, Kecamatan Bilah Hulu, Labuhanbatu.

"Menurut saksi, beberapa saat di warung tuak milik Panjaitan, korban bersama temannya kembali lagi ke warung tuak milik Pardede. Nah, selanjutnya korban pergi dari warung itu mengarah ke Kampung Dalam, dan akhirnya ditemukan warga sudah tidak bernyawa dengan posisi berada di samping sepeda motornya," sebut Victor.

Sementara, menurut keterangan pihak keluarga, korban saat ini memang dalam kondisi sakit dan pernah dirawat dengan diagnosisi penyakit jantung. Dengan dasar itu, pihak keluarga menolak untuk diautopsi.

"Pihak Polsek Bilah Hulu telah mengambil keterangan saksi-saksi, selanjutnya keluarga korban membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan Visum Et Refertum," jelas Victor.