LABUHANBATU - Untuk tetap menjaga kondusifitas di Labuhanbatu Raya, Sat Sabhara Polres Labuhanbatu yang tergabung dalam unit PRC Regu A menggelar patroli di wilayah yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas serta patroli antisipasi preman. Sabtu (11/11/2017). Patroli rutin tersebut dilaksanakan dengan sejumlah kegiatan seperti mengecek tahanan di RTP Polres Labuhanbatu, pengawasan di Simpang Hokli Jalan baru By Pass, Suzuya mall Rantauprapat, Pasar Glugur, Pos Kamling Cut mutia, Perum BHP Jalan Baru by Pass, serta patroli di seputaran Kota Rantauprapat.

"Patroli ini akan terus dilaksanakan, sebagai upaya Polres Labuhanbatu meningkatkan Kamtibmas," ujar Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kasat Sabhara AKP H.Simanjuntak, Minggu (12/11/2017).

Perwira yang baru menjabat Kasat Sabhara sejak 8 November 2017 lalu itu menjelaskan, pada saat pelaksanaan patroli, tidak ditemukan adanya gangguan Kamtibmas yang menonjol, serta situasi sampai dengan saat ini masih dalam keadaan aman dan baik.