KISARAN-Wakil Bupati Asahan H.Surya melantik 12 (dua belas) pejabat eselon II dilingkungan Pemkab Asahan.Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di ruang aula Melati Kantor Bupati Asahan, Kamis (9/11/2017).

“Kita berharap dengan pengsisian jabatan tersebut menjadi sebuah hal penting bagi berjalannya roda pemerintahan Kabupaten Asahan,” kata Wakil Bupati Asahan H Surya saat membacakan sambutannya.

Wakil Bupati Asahan juga menjelaskan bahwa para pejabat eselon II yang dilantik merupakan hasil lelang jabatan sebelumnya. H.Surya juga berpesan agar pejabat yang baru dilantik dapat bekerja di segala aspek pemerintahan.

“Jangan bekerja hanya dengan satu sistem, yang hanya melayanai satu orang yaitu pimpinannya saja,tetapi melayani semua kalangan masyarakat, serta bekerja sesuai aturan,” tambah H.Surya.

Berdasarkan pantauan,berikut pejabat nama-nama pejabat yang dilantik oleh Wakil Bupati Asahan.

1.Syahrul Efendi Tambunan SH menjabat sebagai Sekretaris DPRD Asahan.

2.M.Azmy Ismail A.P.MSI menjabat sebagai Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Asahan.

3.Misli M.Noor SH MSi menjabat sebagai Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Asahan.

4.Drs Bambang Hadisuprapto menjabat sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan.

5.Rahmat Hidayat Siregar S.Sos sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan.

6.Syamsuddin S.H M.M sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Asahan.

7.Drs Muhilli Lubis sebagai Kepala Dinas Pengendalian Penduduk,KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Asahan.

8.Drs Witoyo M.M sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan.

9. Drs Sorimuda Siregar menjabat sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Asahan.

10.Drs Hasbi M.Si menjabat sebagai Kepala Dinas Kepemudaan,olah raga,dan Pariwisata Kabupaten Asahan.

11.Buwono Prawana S.IP MSi sebelumnya menjabat Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Asahan,saat ini menjabat sebagai Pelaksana/Staff pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Asahan.

12.Drs H Supriyanto MPd sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Asahan,dilantik sebagai Pelaksana/Staff pada Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Asahan.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon 2 dihadiri oleh Wakil Bupati Asahan,unsur FKPD Asahan,serta seluruh Camat se Kabupaten Asahan.
Sementara itu,Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan,Rahmat Hidayat Siregar S.Sos mengucapkan rasa syukur atas dilantiknya sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Asahan.

“Syukur Alhamdulillah atas ridho dari Allah SWT,saya hari ini diberikan amanah menjadi Kadis Kominfo Kab Asahan,untuk itu,kedepannya saya mohon dukungan ikhlas dan kerjasamanya dari rekan-rekan pers untuk mensukseskan seluruh tugas di Diskominfo Kabupaten Asahan,” ungkapnya.