MEDAN-Untuk membuktikan Polri akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat demi terciptanya  Kamtibmas yang  semakin aman dan Kondusif.

Polsek Medan Area kembali lagi melakukan sambang/blusukan ke masyarakatnya yang berdomisili di wilayah hukumnya (Wilkum), Kamis (9/11/2017).

Kegiatan yang didasari UU No 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI, Perintah Lisan Kapolrestabes Medan dilakukan sejak pukul 10.00 - 16.00 WIB.

Berdasarkan informasi, kegiatan ini juga tak luput dilakukan oleh Kapolsek Medan Area Kompol Hartono, SH, yang melaksanakan sambang /blusukan dan silaturahmi kepada warga yang berada di Jalan Bromo Kelurahan Tegal Sari 2, Medan Area.

Dalam giatnya, mantan Kanit VC Poltabes Medan ini memberikan bimbingan dan penyuluhan ( Binluh ) Kamtibmas untuk mengantisipasi kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (3C), peredaran narkoba dan mengimbau masyarakat untuk  mengaktifkan Pos Kamling, serta sosialisasi Aplikasi Polisi Kita.

Sedangkan Waka Polsek Medan Area AKP P Samosir SH beserta anggota juga tak luput melaksanakan sambang/ blusukan kepada warga Jalan Bromo Kelurahan Tegal Sari 2, Medan Area.

Disini, polisi mengimbau warga agar tidak terlibat  bentrok antar warga, peredaran narkoba dan 3C. Sedangkan blusukan Kanit Binmas Polsek Medan Area, AKP Lili Susanto didampingi Aiptu Junaedi menyambai Yayasan SMA/ SMK Taman Siswa yang berada di Jalan Singosari Kelurahan  Sei Rengas Permata, Medan Area.

Dirinya juga mengimbau agar para pelajar tidak terlibat tawuran antar pelajar , bahaya narkoba, serta Sosialisasi Pembinaan Rekrutmen anggota Polri tahun 2018 dan Aplikasi Polisi Kita.