MEDAN-Ketua DPP Bidang Organisasi Partai Hanura, Benny Ramdani, mengejutkan jajaran DPD Partai Hanura Sumatera Utara dengan melakukan kunjungan mendadak ke kantor partai itu di Jalan Sei Besitang, Medan. Benny datang dengan menggunakan taksi.

Benny yang juga Anggota DPD RI ini, berkunjung ke Kantor DPD Partai Hanura Sumut di Jalan Sei Besitang No.4 Medan untuk bersilaturahim dengan pengurus baru DPD Partai Hanura Sumut.

“Kebetulan beliau ada kegiatan di Medan. Sekalian singgah untuk bertemu Ketua DPD Partai Hanura Sumut, Kodrat Shah,” kata Wakil Sekretaris DPD Partai Hanura Sumut, Leriadi, S.Sos.I.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadiri Sekretaris DPD Partai Hanura Sumut, Edison Sianturi, Wakil Ketua Bidang Organiasi, Sodrul Fuad, Wakil Sekretaris, Misnun, Wakil Bendahara Iman B Nasution, dan juga Wakil Sekretaris Munawir Fuady Hasibuan.

“Kita terkejut kehadiran Pak Benny. Karena dia datang dengan taksi,” ucap Leriadi.

Kodrat Shah, mengatakan, sangat berterimakasih atas kunjungan Ketua DPP Partai Hanura Benny Ramdani tersebut. Menurut Kodrat, pihaknya saat ini sedang mematangkan persiapan pelantikan DPD Partai Hanura Sumut pada 23 November 2017 di Lapangan Benteng Medan.

“Sekaligus kita sedang mempersiapkan Partai Hanura di Sumut untuk menghadapi verifikasi faktual. Kedatangan Pak Benny ini menambah semangat kami untuk terus bekerja membesarkan Hanura di Sumatera Utara,” kata Kodrat.