ASAHAN - Tiga pelaku Ariadi (38), Otto (36), dan M.Arifin (36) warga Jalan Singa, Kelurahan Sei Renggas Kecamatan Kisaran Barat, Asahan ini ditangkap Polsek Kota Kisaran karena asyik menghisap sabu, Kamis (2/11/2017). Selain menangkap ketiga pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti berupa alat hisap sabu, mancis, bong buatan dan kotak rokok. Kini ketiga pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Kota Kisaran guna keperluan pemeriksaan.

Informasi didapat, anggota unit Polsek Kota mendapat info dari masyarakat ada kelompok pemuda sedang pesta narkoba. Selanjutnya laporan masyarakat tersebut langsung diterima dan unit Polsek Kota di pimpin Kanit Reskrim Polsek Kota Ipda Syamsul Adhar SH turun ke TKP.

Kedatangan petugas ini membuat ketiga pelaku tak berkutik. Sementara dua orang rekannya melarikan diri dan sempat diberi tembakan peringatan. Namun kedua pelaku tersebut berhasil melarikan diri. Seorang petugas Polsek Kota mengalami koyak pada kaki kanan saat melakukan pengejaran.

Ariadi juga sempat melarikan diri, namun dengan kecekatan petugas, pelaku berhasil ditangkap. Kemudian dari lokasi kejadian, petugas menemukan barang bukti alat hisap sabu, mancis, bong buatan dan kotak rokok bersama ketiga pelaku.

Kanit Reskrim Polsek Kota Ipda Syamsul Adhar SH dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap ketiga pelaku dan mengamankan barang bukti. Saat ini pihaknya sedang melakukan pemeriksaan guna keperluan penyidikan.