ASAHAN - Tahi Napitupulu (49) warga Perkebunan Teluk Panji, Kecamatan Kampung Rakyat, Labusel, ini meninggal dunia setelah mobil Mitshubisi Pick Up BK 9991 YL yang dikemudikannya menabrak truk Tronton BK 9727 BP berhenti, Rabu (1/11/2017) di Jalinsum Km 194-195 tepatnya di Desa Pulau Maria Dusun IV Teluk Dalam, Asahan. Korban mengalami kaki kanan patah, lutut kaki kanan koyak, koyak pada kening dan dibawa ke klinik Siti Aisyah. Namun korban meninggal dunia setalah mendapatkan perawatan medis karena luka berat yang dideritanya.

Informasi dihimpun, korban Tahi Napitupulu bersama penumpangnya Tiarma Boru Sianturi warga Rawang Pasar VII, Kecamatan Rawang Kisaran berangkat dari Rantau Prapat menuju Medan dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di TKP, korban diduga kurang hati-hati dan tidak konsentrasi, tidak melihat kendaraan truk tronton BK 9727 BP yang dikemudikan Herdisyah Putra (40) warga Desa Petatal, Kecamatan Talawi Batubara sedang berhenti karena mogok.

Tabrakan pun tidak bisa dihindari, kendaraan yang dikemudikan korban langsung menghantam bak belakang truk. Korban terjepit dan mengalami luka parah.

Petugas Satlantas dan warga yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke klinik terdekat. Namun karena luka parah yang dideritanya, akhirnya korban meninggal dunia. Sementara, Tiarma mengalami luka ringan dan sudah mendapat perawatan di klinik yang sama.

Petugas Satlantas terpaksa menggunakan mobil derek untuk mengevakuasi kendaraan korban yang rusak parah. Kemudian membawanya ke Pos Lantas terdekat guna keperluan pemeriksaan.

Kanit Laka Satlantas Polres Asahan Iptu Rusdi membenarkan kejadian tersebut. Sementara kendaraan sudah dievakuasi ke Pos Lantas terdekat guna keperluan pemeriksaan.