LABUHANBATU - STIH Labuhanbatu menjalin kerjasama dengan Kolej Universiti Insaniah (KUIN), Kuala Ketil, Kedah Darul Aman, Malaysia, Senin (23/10/2017) pagi tadi. Penandatanganan Memorandum Of Understanding (MOU) ini dilakukan untuk meningkatan kualitas pelayanan institusi pada masyarakat di Indonesia khususnya di tanah 'Ika Bina En Pabolo' itu.

Kerjasama dengan penandatanganan yang dilakukan kedua belah pihak yaitu Ketua STIH Labuhanbatu, Risdalina SH, MH degan Rektor KUIN, PROF. Dato' DR Mohd Fakhrudin Bin Abdul Mukti ini merupakan komitmen STIH Labuhanbatu terhadap upaya yang tiada henti dalam meningkatkan kualitas institusi sebagai bentuk kontribusi terhadap pembangunan SDM di Indonesia.

Adapun kerjasama ini, sebut Ketua STIH Labuhanbatu, Risdalina, meliputi pemberian beasiswa kepada dosen yang ingin melanjutkan studi S3, serta pertukaran dosen dan mahasiswa.

"Semoga MoU ini akan terimplementasikan dengan baik dan bermanfaat bagi semua pihak. Selain dengan KUIN, STIH Labuhanbatu juga akan menjalin kerjasama dengan beberapa Perguruan Tinggi di Malaysia mulai 23-26 Oktober 2017," ujar Risdalina.