LABUHANBATU - Selain menyiapkan rintangan terjal berbahaya, Pengurus Panitia Kegiatan Trabas Adventure Odong-odong Rantauprapat juga menyiapkan berbagai hadiah menarik dalam memeriahkan HUT ke-72 Pemkab Labuhanbatu dengan menjajal Destinasi Wisata Trail Adventure. BACA :

Ratusan Raider Jajal Destinasi Wisata Trail Adventure

Dengan melintasi hutan, bukit terjal berbatuan, dan Sungai Aek Kemila, para peserta trail ini nantinya akan finish di Pendopo Rumah Dinas Bupati Labuhanbatu.

Pengurus Panitia, Aliang menjelaskan, pada kegiatan ini pihaknya telah menyiapkan hadiah utama 2 unit sepeda motor Suzuki 125 Shogun Axelo, 2 unit Motor Matix Suzuki Let's, sepeda gunung, mesin cuci, TV Led LCD, cosmos, speaker aktif, blender dan hadiah perlengkapan sepeda motor trail.

Salah satu raider yang ditemui GoSumut usai melintasi rintangan terjal yang disuguhkan panitia merasakan hal yang luar biasa dalam menaklukkan jalur yang dilintasi.

"Mantap jalurnya sungguh menantang. Meskipun harus jatuh bangun karena jalurnya sangat 'kejam', tapi kami peserta merasa puas dengan jalur yang disuguhkan," sebut Abdul Siagian, peserta Xtrim Cikampak.