LABUHANBATU - Memeriahkan HUT ke-72 Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, ratusan raider 'turun gunung' menjajal olahraga adrenalin "Ika Bina En Pabolo" wisata adventure off road 4X4, Minggu (22/10/2017). Kegiatan ini sendiri bekerja sama antara Pemkab Labuhanbatu dengan Komunitas Trail Odong-odong Rantauprapat.

Tampak pula Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, Kapolres Labuhanbatu Frido Situmorang, Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Czi Denden Sumarlin dan raider dari berbagai kabupaten/kota di Sumatera Utara turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Ketua panitia, Baikandi L Harahap dalam laporannya mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang sudah mendukung kegiatan traial tersebut dan mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang ikut memeriahkan acara ini.

"Kami ucapkan terima kasih atas kehadirannya, ini adalah wujud silaturahmi dan memperkenalkan objek destinasi wisata Trail Adventure Labuhanbatu, dengan arena yang melintasi hutan, bukit terjal berbatuan, dan Sungai Aek Kemila," jelasnya.

Baikandi menjelaskan, trail adventure dan off road 4X4 ini diikuti sekitar 540 peserta, dengan rincian 70 peserta off road, dan 470 peserta motor trail.

Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap juga mengucapkan terimakasih Kepada seluruh Forkompinda, jajaran SKPD, dan seluruh peserta yang berpartisipasi dalam HUT ke-72 Pemkab Labuhanbatu.

"Kami mohon maaf apabila dalam penyambutan kami tidak berkenan, mohon kami dimaafkan. Mudah-mudahan tahun depan kita akan tingkatkan lagi acara seperti ini dan lebih meriah," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang berharap kepada seluruh peserta agar menjaga keselamatan selama mengikuti trail adventure tersebut.

"Kegiatan ini adalah kegiatan olahraga uji adrenalin. Mari kita tingkatkan olahraga, hidup sehat tanpa narkotika," singkatnya.