SIMALUNGUN - Untuk memastikan proses pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) serentak Kabupaten Simalungun yang berlangsun secara demokratis. Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberty Panjaitan, Sabtu (21/10/2017) sekira pukul 10.00 memantau langsung ke lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS). Kapolres ingin memastikan semua rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan aman.

Salah satu TPS yang menjadi pantauan Kapolres tersebut adalah TPS yang berlokasi di Halaman SD Negri No. : 095234 Nagori Tani Kecamatan Silau Kahean Kabupaten Simalungun.

Dalam kunjungannya, Kapolres Simalungun didampingi oleh Camat Silau Kahean Jansimeon Sipayung, Kapolsek Silau Kahean AKP Dahrun Harahap, Dan Ramil 19 Silau Kahean Kapten Inf. Omri Sitinjak, Kadis DPMPN Lurinim Purba, beserta staf DPMPN Kabupaten Simalungun.

Di sela-sela kunjungannya, Kapolres Simalungun menemui 3 Calon Pangulu Nagori Tani, Kecamatan Silau Kahean, Kabupaten Simalungun. Ia pun memberikan pandangan dan himbauan kepada para calon kandidat agar bersama menciptakan keamanan yang kondusif.

Hal yang sama juga dilakukan oleh seluruh Pejabat Utama Polres Simalungun, dengan turun langsung ke TPS lainnya untuk memantau langsung pelaksanaan pemungutan suara dalam rangka pemilihan Pangulu Nagori serentak Kabupaten Simalungun. Secara umum, sampai saat ini seluruh pelaksanaannya berjalan dengan aman dan kondusif.