SERDANG BEDAGAI - Indris Zubir Saing (22) warga Dusun 1, Desa Kaban Julu, Kecamatan Lea Perila, Dairi tewas usai ditabrak truk di Jalinsum KM 34-35, tepatnya di Kota Perbaungan, Kecamatan Perbaungan, Sergai, Sabtu (21/10/2017) sore kemarin. Menurut sumber, sore itu mahasiswa salah satu perguruan di Medan naik Honda Beat BK 6540 AEU berboncengan dengan kekasihnya Rizki Amansa (23) warga Dusun 5, Desa Bandar Khalifah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang dari Medan menuju Tebing.

Saat mendahuli truk Tronton BK 9241 TM yang dikemudikan Sudarman dari jalur kiri, sepeda motor korban oleng saat naik ke beram jalan sehingga korban terjatuh dan langsung terlindas ban.

Sementara itu, kekasihnya jatuh ke beram jalan dan hanya mengalami luka lecet di bagian tangan. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung mengevakuasi korban ke RSU Melati Perbaungan.

Rizki mengaku, sore itu mereka dari Medan berencana mau berangkat arah Tebing. Namun setibanya di TKP, korban mencoba mendahuli truk dari jalur kiri. Namun saat melintasi beram penuh krikil, sepeda motor mereka oleng dan jatuh ke arah badan jalan.

Indris jatuh ke dalam kolong truk dan langsung dilindas ban sehingga mengalami luka parah dan tewas.

Sementara itu, Kapos Lantas Sei Sijenggi Aiptu D Gultom pada koran ini, Minggu (22/10/2017) membenarkan peristiwa ini.

“Korban tewas akibat terlindas ban truk, kasusnya sudah kita tangani,” bilang Aiptu D Gultom.