PALAS - Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Padang Lawas, H. Ali Sutan Harahap(TSO) didampingi Sekretaris Miftahuddin Harahap menyerahkan dokumen pendaftaran partai berlambang pohon beringin ke KPUD Palas, Minggu (15/10/2017) pukul 14.25. Kehadiran Ketua DPD II Golkar bersama Wakil Ketua Nukman Harahap alias Okong, Ketua AMPG Golkar Syafran Oloan Nasution, dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Palas Amran Pikal Siregar, Hamidi Pasaribu dan Syfran Hadi Harahap serta pengurus Ketua Golkar Kecamatan mendapat sambutan baik dari KPU dan Panwaslih yang juga hadir.

H. Ali Sutan Harahap (TSO) mengatakan, dokumen partai yang dipimpinya telah melengkapi berkas untuk peserta pemilu 2019 secara resmi kelembaga KPU selaku penyelenggara Pemilu Legislatif dan Pilkada.

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan Komisioner KPU Palas yang telah menyatakan kelengkapan berkas Partai Golkar dinyatakan lengakap sesuai peraturan dan ketentuan aturan KPU.

"Harapan kita kedepan, integritas KPU menjalin sinergitas dengan pimpinan Parpol dalam mewujudkan demokrasi yang jujur, adil dan bernartabat dapat terwujud di Kabupaten Palas ini," harap Bupati TSO.

Ketua KPU Palas Syarifuddin Daulay didampingi Komisioner KPU Divisi Hukum Indra Syahbana Nasution menyatakan, berkas pendaftaran Partai Golkar telah lengkap.

"Kita telah resmi menerima kelengkapan berkas partai Golkar hari ini sebagai peserta pemilu dan telah ditandatangani Ketua KPU dan Ketua DPD Golkar Palas berita acara penerimaan berkas parpol peserta pemilu 2019," pungkas Syarifuddin Daulay.