MEDAN - PSMS Medan bergerak cepat pascalolos ke babak delapan besar Liga 2. Manajemen PSMS langsung mengajukan diri sebagai tuan rumah untuk menyelenggarkan pertandingan pada Grup X. Striker PSMS, I Made Wirahadi berharap keinginan Manajemen PSMS itu bisa teraliasasi. Jika berhasil menjadi tuan rumah, ia menilai peluang tim Ayam Kinantan untuk lolos ke fase selanjutnya pun sangat terbuka lebar.

"Apapun yang diinginkan Manajemen PSMS untuk tuan rumah sangat kami dukung. Mudah-mudahan saja bisa terwujud. Karena kalau terwujud peluang untuk lolos sangat terbuka. Tapi kami sebagai pemain siap main di mana saja," ujar pemain asal Bali ini kepada Tribun, Minggu (15/10/2017).

Babak delapan besar dan siapa yang menjadi tuan rumah memang belum ditentukan jadwalnya. Namun pembagian Grup sudah ada. PSMS masuk Grup X yang terdiri dari tim Persis Solo, Kalteng Putra dan Martapura FC.

Melihat lawan-lawan yang akan mereka hadapi,pemain yang statusnya dipinjamkan dari Bali United ini sangat optimistis tim Ayam Kinantan lolos ke semifinal.

"Yang pasti tim-tim yang lolos delapan besar ini memiliki kelebihan masing-masing. Saya sebagai pemain tetap optimis akan lolos di fase ini dan bisa membawa PSMS lolos Liga 1," ungkap pemain asal Bali ini.

Perjalanan PSMS Medan masih panjang menuju Liga 1. Setelah lolos babak 16 besar, selanjutnya mereka harus menjalani babak delapan besar. Kemudian jika lolos, baru masuk babak semifinal. Peserta yang melaju ke babak semifinal inilah yang mempunyai asa untuk promosi ke Liga 1.