MEDAN-Ketua DPD KNPI Sumut Sugiat Santoso mengucapkan selamat dan apresiasi besar kepada seluruh pemain dan jajaran pelatih PSMS Medan karena telah berhasil lolos ke babak 8 besar Liga 2 Indonesia. Sugiat mengatakan, lolosnya PSMS Medan ke babak 8 besar bukan hanya kemenangan untuk tim berjuluk Ayam Kinantan itu, tapi juga kemenangan untuk masyarakat Sumatera Utara, khususnya Medan. 

"Kemenangan dan lolosnya PSMS Medan ke babak 8 besar adalah kemenangan kita semua, masyarakat Sumatera Utara. Saya sebagai Ketua KNPI Sumut memberi apresiasi yang sangat besar untuk seluruh pemain dan pelatih PSMS Medan," katanya.

Sugiat juga memuji performa positif yang ditunjukkan oleh PSMS Medan dalam dua laga terakhir babak 8 besar Liga 2 Indonesia tersebut. Performa itu, kata Sugiat, mencerminkan bahwa anak muda Sumatera Utara, khususnya Medan, memiliki kemampuan untuk bangkit dari kekalahan. 

"PSMS sebelum dua pertandingan terakhir, masih diragukan banyak orang untuk lolos ke babak 8 besar. Tapi saat melawan PSIS dan Persita kemarin, PSMS menunjukkan bahwa anak Medan dapat bangkit dari keterpurukan," jelasnya. 

Sugiat berharap PSMS Medan dapat meningkatkan performanya di babak 8 besar Liga 2 Indonesia nanti. 

"Kita berharap dan akan terus mendukung agar PSMS Medan dapat bermain lebih bagus dan lolos ke Liga 1 Indonesia," demikian Sugiat.