AKHIRNYA skuat PSMS Medan langkah tegap menuju babak delapan besar setelah mengandaskan tuan rumah Persita Tanggerang 1-0 di Stadion Mini Cibinong, Bogor, Rabu (11/10/2017) sore. Kendati bermain di markas lawan, namun anak didik Djajang Nurjaman mampu menunjukkan performancenya hingga 'menjungkirbalikkan' tuan rumah.

Kemenangan Legimin Rahardjo dkk ini terjadi berkat kerja keras dan disiplin bermain mereka selama 90 menit.

"Kunci kemenangan kita sore ini tak lain karena buah dari kerja keras dan kedisplinan anak-anak selama laga berjalan," terang Djanur saat dihubungi via selulernya.

Djanur juga tak lupa menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada para pemain atas kemenangan yang telah diraih.

"Kita bersyukur bisa menang dan lolos ke delapan besar. Saya juga berterimakasih kepada anak-anak yang telah bekerja keras dan memiliki spirit fighting yang luar biasa," ucap Djanur.

Kendati menang, Djanur akan tetap memiliki catatan khusus untuk evaluasi anak asuhnya di babak delapan besar nanti. Apalagi ia melihat lawan yang akan mereka hadapi tim-tim yang siap untuk ke Liga 1. 

"Tetap masih perlu kita evaluasi. Walau saya belum cukup lama menangani PSMS tapi perkembangan terus tampak di pemain . Kami masih harus berbenah di fase selanjutnya, apalagi lawan-lawan berikutnya merupakan tim yang siap ke liga 1," ungkapnya.

PSMS lolos ke delapan besar dengan menumpulkan 10 poin dan berada di posisi dua di bawah PSIS yang berhasil mengumpulkan 13 poin.