MEDAN| Gara-gara rebutan tanah garapan di Pasar 7 Desa Sampali, Kecamatan Percut Seituan, duel maut terjadi.
 
Purwanto alias Anto Ompong (42) warga Dusun Cempaka Desa Lau Dendang terkapar bersimbah darah. Sebelah tangannya putus akibat sabetan klewang Alung (37) Warga Pasar 8 Sampali, Selasa (10/10/2017) malam.
Informasi yang dapat dikumpulkan di lokasi mengatakan, Ketua BPRPI Desa Sampali, Budi Jong memerintahkan anggotanya Syafrijal untuk memanggil Anto agar menghentikan traktor yang merusak lahan BPRPI.

Di lokasi tanah garapan Anto langsung memerintahkan sang operator traktor yang sedang bekerja untuk berhenti. Namun saja saat itu Alung beserta 2 temannya langsung mendekati Anto sembari marah-marah.

Tak berselang lama rupanya antara Anto dan Alung terlihat adu mulut sengit dan saling tolak-menolak. Bahkan dalam sekejap mata kedua orang tersebut saling serang. Anto yang tak bersenjata berteriak keras dan terjatuh ke tanah dengan kondisi yang mengenaskan. Pergelangan tangan kirinya telah berpisah dan jatuh ke tanah akibat sabetan klewang Alung.

Warga yang melihat kejadian perkelahian itu langsung melarikan Anto ke RS Haji Medan. Namun saja tak berselang lama Anto kembali dibawa ke RS Pirngadi Medan.