LABUHANBATU - RSUD Rantauprapat terus berbenah. Bahkan, banyaknya perubahan dalam memberikan pelayanan dan perawatan kepada pasien, membuat Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap dan istrinya Hj Siti Awal Siregar mempercayakan tim medis untuk melakukan persalinan kepada menantunya, Keisha. Ya, Selasa (10/10/2017) pagi tadi sekira pukul 10.00, suara tangisan memecah keheningan ruang operasi RSUD Rantauprapat. Ya, hari itu buah hati Baikandi Ladomi Harahap-Keisha telah lahir ke dunia ini.

Rona kebahagiaan pun terpancar di wajah putra sulung Bupati Labuhanbatu, Baikandi Ladomi Harahap. Dia pun sumringah kala menggendong putra pertamanya itu.

Ditangani dr. Ainal Syahputra, Sp.OG, cucu pertama Bupati Labuhanbatu lahir dengan keadaan sehat.

"Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Dirut RSUD Rantauprapat beserta dokter dan seluruh tim yang membantu persalinan putra kami," ungkap Baikandi Ladomi Harahap.

Hal senada disampaikan Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap dan Ketua TIM Penggerak PKK Hj.Siti Awal Siregar. Orang nomor satu di Labuhanbatu itu langsung mengucapkan terimakasih kepada manajemen beserta jajarannya atas pelayanan prima yang diberikan selama proses persalinan hingga kelahiran cucu pertama mereka.

"Saya berharap kualitas pelayanan yang sudah semakin baik ini terus dipertahankan dan terus ditingkatkan lagi," pinta Pangonal.

Pada kesempatan yang sama, Direktur RSUD Rantauprapat dr. Syafril RM Harahap, Sp.B juga mengucapkan selamat atas kelahiran cucu pertama Bupati Labuhanbatu serta kelahiran anak pertama Baikandi dan Keisha.

"Saya memberikan apresiasi tinggi buat keluarga besar Bupati yang sudah mempercayakan RSUD Rantauprapat beserta dokter dan seluruh tim untuk membantu proses persalinan cucu dan anak pertama beliau. Kami siap, kami berusaha keras setiap harinya pagi sampai malam demi peningkatan pelayanan yang terbaik," ungkapnya.

Meski kemampuan ekonomi Bupati sangat memungkinkan untuk membawa ke rumah sakit lain khususnya ke luar negeri, namun keluarga besar Bupati memberikan kepercayaan penuh kepada RSUD Rantauprapat dalam membantu proses persalinan ini.

"Ini membuktikan bahwa perubahan pelayanan kami yang semakin prima dan terbaik akan terus kami tingkatkan lagi untuk seluruh lapisan masyarakat menuju Labuhanbatu sehat 2020," ungkap direktur.

Selain itu, Syafril juga menghimbau agar masyarakat memanfaatkan fasilitas rumah sakit yang saat ini pelayanannya telah membaik dan terus melakukan pembenahan pelayanan.

"Kami sudah berbenah, bekerja, berubah ke arah yang lebih baik demi pelayanan terbaik dan paripurna. Maka saya imbau agar kita manfaatkankan fasilitas dan pelayanan rumah sakit yang kita cintai ini," pintanya.