PSMS Medan kian memburu poin agar bisa 'langkah tegap' di babak 8 besar nanti. Bahkan, topskorer sementara PSMS Medan, Suhandi sudah memiliki planing ke depan untuk menjebol gawang Persita Tangerang pada Rabu (11/10/2017) nanti. Ya, sebagai perusak rekor PSIS yang tak pernah kalah di fase 16 besar, nama
Suhandi melekat saat menjadi kreator terciptanya gol ketiga PSMS. Umpan manisnya langsung disambut Frets Butuan hingga berhasil memperdaya penjaga gawang lawan dan menambah keunggulan PSMS menjadi 3-1.

"Senang juga bisa buat gol lagi. Semoga di laga berikutnya menghadapi Persita bisa nambah gol dan membawa PSMS ke fase delapan besar," sebut Suha saat dihubungi, Senin (11/10/2017).

Performa Suha yang mulai membaik ini pun sempat dipuji diakui sang arsitek Djajang Nurjaman. Dirinya menilai permainan Suha kian membaik setelah sebelumnya tak menunjukkan performa yang apik.

"Suha hari ini cukup bagus. Sebelumnya performa dia sangat menurun, tapi kali ini dia mulai menunjukkan kemajuan yang sangat signifikan," ujar Djajang.