MEDAN - Seorang guru SMA Sutomo I Medan, Lily (49), menderita luka parah setelah jatuh dari motor saat tasnya dijambret oleh orang tidak dikenal di Jalan Amplas, Kelurahan Sei Rengas II, Medan Area, Jumat (6/10/2017) sore. Tidak lama setelah kejadian itu, korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Methodist, Jalan M.H. Thamrin, Medan, dan langsung mendapat tindakan medis.

Saat Analisadaily.com mencoba konfirmasi yang dialami korban, Minggu (8/10/2017), korban dikatakan pihak rumah sakit belum bisa diganggu karena masih mendapat perawatan intensif.

"Maaf korban belum bisa diganggu karena kondisinya masih lemah, dan pihak keluarga sedang tidak ada tempat," kata Supervisor Rumah Sakit Methodist, Carolina.

Carolina membenarkan, korban warga Jalan Brigjen Katamso itu menderita luka parah di sekujur tubuhnya, seperti patah tulang bahu bagian kanan, gigi rontok, serta mengalami luka-luka di bagian kepala dan kaki.

"Untuk kronologis-nya saya tidak tahu betul, namun yang saya ketahui korban dijambret saat sedang membawa motor," tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, pihak rumah sakit selanjutnya akan melakukan pembedahan kepada korban setelah hasil tes pemeriksaan laboratorium keluar.

"Banyak pemeriksaan medis-nya. Tapi, setelah keluar hasil laboratorium selanjutnya mungkin akan dilakukan pembedahan," tandasnya.