MEDAN - Kapten PSMS, Legimin Rahardjo bersyukur atas kemenangan 3-1 yang diraih timnya atas PSIS Semarang pada babak 16 besar Liga 2 di Stadion Teladan, Sabtu (7/10/2017) kemarin. Peluang mereka makin terbuka lebar demi mendapatkan satu tiket ke babak delapan besar.

Namun Legimin menilai kemenangan timnya membuat persaingan kian ketat. Mereka memiliki poin yang sama dengan Persibat Batang dengan mengoleksi tujuh poin.
Artinya satu laga tersisa menjadi kunci mereka untuk menentukan nasib mereka.

"Kami sangat bersyukur atas kemenangan ini. Tapi persaingan jadi semakin ketat. Poin kami sama dengan Persibat, hanya saja kami lebih unggul selisih gol dari mereka," ungkapnya kepada Tribun-medan.com, Minggu (8/10/2017).

Meski demikian, PSMS belum memastikan lolos ke babak 8 besar. Laga pamungkas nanti bersua Persita Tangerang akan menjadi hidup mati bagi Legimin dkk. Legimin berharap meraih kemenangan, tapi curi poin penuh dari markas Persita tidak mudah.

"Kami akan tampil maksimal di laga terakhir nanti. Persita tim yang berada di posisi paling bawah, tapi mereka punya peluang juga. Jadi kami juga harus kerja keras di sana," bebernya.

Selanjutnya mereka akan melakoni laga hidup mati kontra Persita Tangerang di markas Persita, Rabu (11/10/2017) mendatang.