DELI SERDANG - Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu menyambangi SD Sebernaman di Desa Pasar X, Kecamatan Kutalimbaru, Kamis (28/9/2017). Dalam blusukannya kali ini yang dihadiri Kepala BNN Kabupaten Deliserdang AKBP Joko Susilo, Camat Kutalimbaru Darwis Sianipar dan 150 peserta pertemuan, mantan Waka Polsek Medan Barat ini mengaku kalau sumber narkoba di Kecamatan Kutalimbaru berasal dari Desa Sei Mencirim.

Namun desa tersebut sudah dilakukan penindakan berupaya paksa kepolisian dengan menggerebek, menggeledah, penyitaan dan penangkapan terhadap pelaku peredaran narkoba.

"Dua bulan kami menjabat kapolsek peredaran narkoba di Sei Mencirim sudah kami lakukan penyelidikan dan petakan sehingga pada 9 September 2017 berhasil dilakukan upaya paksa dan berhasil menangkap 8 pelaku yaitu 6 pelaku narkoba dan 2 pelaku jackpot dengan barang bukti lebih dari 31 gram sabu dan mesin jackpot sebanyak 7 unit," ungkap Martualesi.

Dikatakannya lagi, warga dan kades harus bekerjasama dalam pemberantasan narkoba.
"Dibutuhkan kepedulian kita bersama jangan sungkan melaporkan anggota keluarga kita apakah anak, suami atau famili apabila terindikasi menggunakan narkoba segera laporkan pada kami penegak hukum supaya dapat diambil tindakan rehabilitasi," beber Martualesi.