MEDAN - Pembina PSMS Medan Edy Rahmayadi turun ke Kota Medan. Usai makan siang bersama pemain dan Pengurus PSMS, Ketua Umum PSSI ini berharap PSMS bisa lolos 16 besar dan meraih tiket ke Liga Utama di musim mendatang. “Saya datang kemari (Medan) bukan sebagai Ketum PSSI, melainkan Pembina PSMS. Kehadiran saya untuk memberikan motivasi kepada para pemain agar mereka bisa lolos 16 besar dan naik kasta ke liga 1 di musim mendatang,” sebut Edy di RM Sederhana Medan, Sabtu (23/7/2017) siang.

Edy meminta para kuad Ayam Kinantan untuk lebih semangat dan tetap memiliki semangat juang yang tinggi dalam menghadapi lawannya nanti.

Dihadapn pengurus dan pemain, Edy akan menindaklanjuti insiden pemukulan pemain PSMS Medan saat laga menghadapi PSIS Semarang beberapa waktu lalu. Dirinya berjanji akan menindak tegas dan memberikan sanksi kepada pemain dan pengadil lapangan.

“Kita akan berikan sanksi, kalau perlu kita pecat wasitnya,” tegas Edi.

Sebagaimana yang diketahui, PSMS Medan baru saja menelan kekalahan di laga pembuka 16 besar menghadapi PSIS Semarang, Kamis (21/9/2017) lalu dengan skor 2-1. Senin(25/9/2017) PSMS bakal menjamu Persita Tanggerang di Stadion Teladan Medan.