MEDAN - Djajang Nurjaman akan merombak skema permainan dan skuadnya untuk memperkuat PSMS menghadapi 16 besar. Hal ini dilakukan setelah dirinya setelah mengetahui komposisi pemain Rabu (20/9/2017) kemarin saat menggelar sesi latihan. "Terus terang saya jarang melihat permainan PSMS, baik secara langsung maupun di televisi. Begitu melihat permainan anak-anak, ternyata banyak sekali yang harus diperbaiki. Terlalu riskan buat saya," ujar Djanur, Sabtu (23/9/2017) di Medan.

Djanur pun mengaku tak ada satupun membawa pemain pilihannya yang akan dibawa mengingat waktu yang terlalu singkat.

"Sulit menemukan pemain di saat seperti ini. Pemain lokal tersebut masih masih di kompetisi (Liga 1). Tapi kalau boleh jujur saat ini PSMS memang harus menambah pemain," harapnya.

Dengan lugas, Djanur menyebut dirinya membutuhkan pemain penyerang. Apalagi, striker andalan mereka Dimas Drajad masih dilanda cidera saat menghadapi PSIS, Kamis (21/9/2017) lalu.

"Saat ini memang perlu penambahan di sektor striker. Karena Dimas masih cedera. Apalagi penggantinya saat ini belum bisa menggantikannya," terangnya.

Dengan komposisi seadanya ini, Djanur akan berusaha sebaik mungkin untuk laga selanjutnya lawan Persita Tangerang, 25 September 2017 di Stadion Teladan.