PALAS - Kasus pembunuhan yang mengakibatkan tewasnya pemilik dan kasir kafe di lokasi Desa Surodungin, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Hardiman Hasibuan dan Jodi Hutagalung, hingga kini pelakunya belum berhasil ditangkap aparat kepolisian. Berbagai pihak termasuk pengacara korban, Pitra Romadoni SH mengaku, sedih atas terjadinya pembunuhan tersebut. Ia berharap pelakunya secepatnya ditangkap.

“Saya turut berduka atas peristiwa ini. Istri korban adalah sahabat saya. Semoga almarhum tenang di alam sana dan keluarga yang ditinggal juga diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian dan cobaan,” Kata Pitra Romadoni SH, Kamis(14/9/2017) via selulernya.

Menurut Pitra, kasus tersebut sudah resmi dilaporkan keluarga korban ke Polsek Barumun.

“Kita menyerahkan perkara ini sepenuhnya kepada pihak yang berwajib untuk bisa menuntaskannya,” jelas Pitra.

Pitra berharap, pelaku bisa secepatnya ditangkap aparat yang berwenang.

“Kami selaku kuasa hukum percaya kepada Kapolres Tapanuli Selatan bisa menuntaskan dan menangkap pelaku yang telah diketahui (bernama) Anton Wijaya Nduru yang telah melenyapkan dua nyawa dalam aksi anarkis bersama kelompoknya," ungkapnya.

"Saya selaku Pengacara korban juga meminta bantuan masyarakat agar melaporkan kepada pihak yang berwajib apabila menemukan keberadaan Anton Wijaya Nduru, dan rekannya yang saat ini sedang melarikan diri dan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) oleh aparat Kepolisian,” ucap Pitra.