PALAS - Mensukseskan 18Tahun "Asean Games" Jakarta-Palembang dan sekaligus menyambut Hari Olahraga Nasional (Harornas), Forum Komunikasi Guru Olahraga(FKGOR) Kabupaten Padang Lawas, menggelar turnamen bola volly memperebutkan Tropy FKGOR dengan total hadiah Rp 15 juta bagi pemenang juara I sampai IV. Turnamen yang berlangsung selama sembilan hari ini dipusatkan di Lapangan Merdeka Sibuhuan dengan jumlah 12 Club Volly Ball. Pada Rabu (13/9/2017) nanti dijadwalkan memasuki babak semi final dan babak finalnya akan berlangsung Jumat (15/9/2017).

Ditemui GoSumut di lokasi kegiatan, Ketua Panitia Turnamen FKGOR Palas, Uswa Hamidi Daulay didampingi Sekretaris Hasanul Marzuki Nasution, Senin (11/9/2017) mengatakan, tujuan kegiatan ini mencari atlet dan bibit olahragawan volly ball yang berbakat dan memiliki prestasi dengan kualitas andal.

"Dengan pelaksanaan turnamen volly ball FKGOR Cup I tahun 2017 mari kita tingkatkan silaturrahmi sesama guru olahraga serta mengajak generasi muda dan masyarakat untuk menjadi pelopor dalam memerangi penyalahgunaan narkoba atau gerakan anti narkoba," ujar Hamidi.

Sebelumnya Kapolsek Barumun AKP Sudirman diwakili Kanit Binmas Polsek Barumun Aiptu Sriwinarno mengharapkan, peran serta masyarakat dan generasi muda khususnya dalam pemberantasan penyalahgunaan narkoba, memiliki andil penting membantu pihak kepolisian.

Harapan kita, kata Sriwinarno melanjutkan, dengan menggalakkan program memasyarakat olahraga, sebaga tindakan positip pembinaan generasi muda yang berbakat dan kreaktif serta enerjik.

"Ajang olahraga dapat menjadi pembentukan karakter generasi yang cerdas dan sehat dan berprestasi mengharumkan nama daerah dan masyarakat," pungkasnya.