MEDAN - PSMS Medan memastikan lolos ke babak 16 besar Liga 2 Indonesia. Setelah menaklukkan Persih Tembilahan 0-2, Sabtu (9/9/2017). Dengan kemenangan ini, PSMS mengamankan posisi kedua Grup 1 Liga 2.

Di babak 16 besar, lawan-lawan PSMS tentu bakal lebih berat. Legimin Raharjo Dkk tergabung dalam grup B bersama PSIS Semarang, Cilegon United, dan PSCS Cilacap.

Laga perdana babak 16 besar akan dilakoni PSMS pada 21 September mendatang PSIS Semarang.

Sang Juru Taktik PSMS, Mahruzar Nasution menilai demi menatap 16 besar, ia akan segera melakukan pembenahan. Termasuk membenahi pemainnya. Mahruzar pun menegaskasn akan ada pergantian pemain.

"Semua akan saya benahi, mulai dari fisik, taktik sampai pemain akan ada evaluasi. Karena kita tahu lawan-lawan 16 besar nanti cukup berat. Kami juga sudah siapkan untuk pemain baru nanti," kata Mahruzar, Minggu (10/9/2017).

Beberapa pemain baru yang akan direkrut untuk menatap 16 besar nanti, Mahruzar masih enggan untuk membeberkannya siapa. Setidaknya ia akan ada penambahan pemain baik dari sektor pertahanan hingga lini depan.

"Semua lini bisa saja kami lakukan evaluasi, baik pertahanan, tengah dan depan. Berapa orangnya nanti kami gambar dulu, yang penting akan ada pemain sisipan itu," ungkap pelatih berlisensi B AFC ini.