MEDAN - Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi mengharapkan mahasiswa Universitas HKBP Nommensen (UHN) harus punya mental pekerja keras, berwawasan kebangsaan dan mencintai keberagaman.

Selain itu juga harus punya visi, berjiwa Pancasila dan UUD 1945, menghargai sesama dan ketaq­waan. Dengan demikian bangsa yang kita cintai dan sayangi ini bisa menjadi bangsa yang besar.

“Masa depan bangsa ini berada di tangan mahasiswa, semakin berkualitas, maka semakin maju bangsa ini. Untuk itu dengan NHU Goes International adalah program yang sangat bermutu, visioner dan sebagai upaya untuk menaikkan derajat bangsa,” tegas Edy Rahmayadi saat motivasi 3000-an mahasiswa baru di lapangan kampus UHN di Jalan Sutomo Medan, Sabtu (9/9/2017).

Dalam kuliah umum itu, Kakanwil Hukum dan HAM Provinsi Sumut, Liberty Sitinjak juga memotivasi dengan mendorong mahasiswa untuk mencintai ilmu pengetahuan.

“Kunci keberhasilan ada di tangan anda. Untuk itu persiapkan dirimu dengan menajdi manusia yang berjiwa pekerja keras, punya visi, punya komitman, dan punya minat baca yang tinggi," tegas alumni FISIP UHN ini.