LABUHABATU - Bupati Labuhanbatu, H Pangonal Harahap menurunkan timnya ke Kecamatan Rantau Selatan, Kamis (7/9/2017) kemarin untuk melihat kondisi warganya yang butuh perhatian pemerintah. Hal ini dilakukan Bupati dalam menindaklanjuti informasi dari rekan-rekan jurnlis sebagai sosial kontrol terhadap pemerintah, dan merespon dengan baik seputar kehidupan kaum duafa, fakir miskim, janda tua atau Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS) di ibukota Labuhanbatu (Rantauprapat).

Di bawah komando Plt.Sekda Labuhanbatu, Bapak AHMAD MUFLIH, bersama Kadis Sosial Efendy Harahap, Camat Rantau Selatan, Ibni Aipal Zahni, Kabag Adm.Protokol Supardi Sitohang, Lurah Urung Kompas dan para kepling, tim lalu mendata dan memproses agar Ibu Karsinem (67) warga Jalan Suka Dame dan Ibu Misvi (65) Warga Perumnas Urung Kompas Ujung, Kecamatan Rantau Selatan, mendapatkan perhatian dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

"Hasil survey lapangan ini akan dibawa ke dalam rapat terpadu untuk ditindaklanjuti. Setelah itu barulah kita bisa sampaikan apa saja yang perlu diberikan," jawab Kabag Adm.Protokol Supardi Sitohang, Jumat (8/9/2017).