LABUHANBATU -  Assisten Ekbang dan Kesos Setdakab Labuhanbatu, Nasrullah Ritonga mengakui KONI Labuhanbatu telah banyak berbuat untuk kemajuan olahraga. Apalagi, sebut dia, KONI di daerah itu memiliki Ketua yang kuat. Hal itu dilihatnya dalam pergaulan Ketua KONI, Ali Akbar Hasibuan. Bukan hanya di kalangan kepengurusan saja, tetapi pergaulan ini juga dilakukannya terhadap jajaran pemerintahan, sehingga pengucuran anggaran lebih mudah.

"Mari berkoordinasi kepada Cabor yang ada dan diharapkan prestasi Cabor terus meningkat, baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional," pintanya saat menghadiri peringatan HUT ke-1 kepengurusan Koni Labuhanbatu periode 2016-2020, Minggu (27/8/2017) di halaman Stadion Binaraga, Rantauprapat.

Setiap pekerjaan, sambung Nasrullah, pasti mempunyai tantangan. Perbuatan baik yang dilakukan belum tentu dihargai orang lain. Untuk itu, KONI Labuhanbatu diharapkan tetap menjaga prestasi.

Ketua KONI Labuhanbatu, Ali Akbar Hasibuan mengatakan, HUT tersebut merupakan salah satu program untuk turut berbagi terhadap semua kepengurusan maupun warga sekitar.

"Kepengurusan KONI kali ini juga ingin berbagi dalam kegiatan sosial dengan masyarakat, selain bertujuan memajukan dunia olahraga," ujarnya.

Kemajuan dunia olahraga khususnya di Labuhanbatu merupakan target utama KONI kepengurusan 2016-2020. Untuk itu, dia berharap, kerja sama kepada semua cabang olahraga (Cabor) terus dijalin dengan baik demi keberhasilan program.

Sebelumnya, Ketua Panitia HUT kepengurusan KONI Labuhanbatu ke-1 periode 2016-2020, Rudi Ir Saragih melaporkan, peringatan itu dirangkai dengan berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan.