JAKARTA - Eggi Sudjana geram saat namanya dicatut sebagai salah satu pembina grup Saracennews.com. Dia pun akan mengancam melaporkan balik orang yang disebutnya sebagai penebar fitnah itu.

"Ini fitnah yang luar biasa. Ada upaya untuk menjatuhkan saya melalui cara-cara seperti ini," kata Eggi saat diskusi di Warung Daun, Jalan Cikini Raya, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (26/8/2017).

Menurut Eggi, selama ini dia selalu tak setuju dengan adanya kelompok yang ingin memecah-belah bangsa. "Saya selalu menganut paham sila ketiga Pancasila, Persatuan Indonesia," kata Eggi.

Saat ditanya apakah dia kenal dengan sejumlah pelakunya, Eggi menegaskan sama sekali tidak mengenal. "Saya akan klarifikasi dan melaporkan balik orang yang ingin menjatuhkan nama saya ini," tutup pria yang juga pengacara Habib Rizieq Shihab ini.

Seperti diketahui, sejumlah nama tenar tercantum dalam website penyebar kebencian Saracennews.com. Polisi pun tengah melakukan penyelidikan untuk mencari tahu, apakah orang itu terlibat atau tidak.

Dari informasi yang dihimpun, beberapa nama seperti Eggi Sudjana, Rizal Kobar dan Mayjen (Purn) Ampi Tanudjiwa disebut dalam struktur organisasi media penghasil hoax tersebut. ***