LABUHANBATU - Meningkatkan kebersamaan dalam mengais rezeki dalam satu lokasi, Kepala Pasar, Dinas Perindag bersama pedagang, serikat buruh, dan petugas parkir merayakan Dirgahayu ke-72 RI dengan berbagai kegiatan, Kamis (24/8/2017). Pada kegiatan tarik tambang, lari dalam karung, panjat pinang, dan perlombaan lainnya, Kepala Pembantu Pasar Ajamu, Nazrul Idkham sangat mengapresiasi kekompakan keluarga besar Pasar Ajamu.

"Mudah-mudahan, kekompakan dan kegiatan seperti ini tetap berjalan dan lebih meriah lagi. Apalagi dengan aktifitas sehari-hari biasanya terus melayani pembeli, namun saat ini kita disuguhkan dengan berbagai hiburan keyboard dan berbagai permainan," ujarnya.

Selaku kepala Pembantu Pasar Ajamu, Nazrul mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh panitia dan donatur sehingga acara ini berjalan.

Di tempat yang sama, ketua Panitia, Fendry Nababan juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh panitia yang sudah bersusah payah bekerja dalam melaksanakan kegiatan ini. Terlebih lagi kepada donatur yang telah memberikan dukungan materi dan moril sehingga kegiatan ini berjalan sebagaimana yang diharapkan.

"Seperti harapan kita bersama, melalui kegiatan seperti ini kiranya bisa mempererat tali silaturahmi antara sesama pedagang pasar, jukir dan SPSI, yang kesehariannya adalah bekerja di satu lokasi pasar ini. Mudah-mudahan kita semua selalu (kompak) seperti ini yang terbingkai dalam nuansa kekeluargaan," tuturnya.