ASAHAN - Peringati HUT ke-69 Polwan dan Bhayangkari ke 65, Polres Asahan menggelar bakti sosial dan anjangsana sekaligus memberikan tali asih kepada anak yatim, kaum dhuafa, fakir miskin dan sekolah-sekolah, Selasa (22/8/2017) di Polsek Kota Kisaran. Kisaran.

Kegiatan tersebut nantinya akan dilaksanakan di setiap Polsek-Polsek selama tiga hari. Perjalanan awal kegiatan ini dimulai dari Polsek Kota yang dikunjungi secara estafet oleh Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga dan Pengasuh Polwan Polres Asahan Dr Rima Kobul Ritonga beserta rombongan menggunakan sepeda motor dinas.

Setiap Polsek yang dikunjungi rombongan nantinya akan menggelar kegiatan sosialisasi dan pemberian bantuan kepada anak yatim, kaum dhuafa, fakir miskin dan sekolah-sekolah yang membutuhkan.

Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga dalam bimbingan dan arahannya mengatakan kegiatan ini akan dimulai dari Polsek Kota. Kemudian perjalanan Polwan Polres Asahan tersebut akan mengelilingi 9 Polsek sejajaran Polres Asahan.

"Perjalanan Polwan Polres Asahan ini akan mengelilingi 9 Polsek sejajaran Polres Asahan menggunakan sepeda motor dinas sebanyak 10 unit. Mereka juga akan berpakain lengkap menggunakan pakaian rompi body sistem dan helm anti peluru. Selanjutnya setiap Polsek akan menyerahkan bantuan penali asih," jelasnya.

Usai melakukan kegiatan di Polsek Kota kemudian rombongan menuju Polsek Airjoman dan Kelurahan Sei Renggas LK I Kecamatan Kisaran Barat.