LABUHANBATU - Maksudnya hendak mandi, pria ini menghilang di duga terseret arus di Sungai Bilah, Kelurahan Negeri Lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut, kemarin Kamis, (10 /8/2017) kejadian itu Sekira pukul 14:00 Wib.

Informasi yang berhasil di himpunan gosumut, korban ini baru saja 3 hari tinggal dan bekerja sebagai karyawan rumah makan nasi uduk di Kelurahan Negeri Lama.

kedua pemuda itu hendak mandi sore di sungai, atas nama Sutrisno (22) warga Aek Kanopan, Kabupaten Labura, dengan Ilhamdi (21) warga kelurahan Negeri Lama, Hendak mandi.

Ilhamdi bersama korban mandi di sungai Negeri Lama, rencananya mereka hendak menyeberanggi sungai, mungkin kehabisan nafas dan tenaga korban tiba-tiba saja menghilang.

Karena panik melihat korban tidak kelihatan lagi bersamanya berenang akhirnya Ilham (Saksi) melaporkan kejadian itu Kepada majikan dan melaporkan kejadian itu ke Polsek Bilah Hilir.

Kepada gosumut, Kapolsek Bilah Hilir, AKP PS Simbolon. SH, "Benar pihaknya menerima laporan masyarakat adanya seorang pemuda menghilang saat mandi di Sungai, diduga terseret arus.

Sekira Pukul 17.30 Wib 4 personil Polsek Bilah Hilir, Masyarakat Kelurahan Negeri Lama (Muspika) dan Tim SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labuhanbatu, langsung melakukan pencarian dengan menggunakan kapal boat, namun sampai saat ini belum berhasil ditemukan. "kata Simbolon kepada gosumut (Jum'at (11/8).